Samsung memulai pertukaran Galaxy note 7 di Korea Selatan

samsung-galaxy

Samsung menggebrak program pertukaran Galaxy Note 7 pada hari Senin, memberikan pemilik smartphone di pasar dalam negeri dari Korea Selatan kesempatan untuk menggantikan perangkat rawan kebakaran mereka.
Ini fase terbaru dari recall mahal bagi pembuat smartphone terbesar di dunia, yang menghentikan peluncuran global ponsel baru pada 2 September setelah laporan dari perangkat terbakar.
Samsung (SSNLF) telah berjuang untuk mengingat dan mengganti 2,5 juta 7s Catatan setelah risiko kebakaran diminta peringatan dari pihak berwenang untuk tidak menggunakan ponsel di pesawat, kereta api dan bus.
Pada hari Senin di Seoul, permintaan untuk perangkat “baterai bebas masalah” muncul untuk menjadi kurus. Hanya segelintir Catatan 7 pemilik mengunjungi salah satu pusat layanan perusahaan di distrik bisnis kota.

Dari mereka, hanya beberapa mampu bertukar ponsel mereka. Beberapa pelanggan berpaling karena mereka telah membeli 7s Catatan mereka di lokasi lain atau melalui pengecer online.
Program pertukaran membutuhkan beberapa pelanggan untuk kembali ponsel kepada penjual asli. Dan pelanggan yang mengaktifkan ponsel mereka pertama telah diberikan prioritas – lain harus menunggu.

Kim Yee-sul adalah di antara mereka yang tidak berhasil bertukar 7s Catatan mereka.
“Hal ini sangat mengganggu untuk menggunakan waktu pribadi saya,” kata Kim. “Ini nyaman untuk mengubah ke [telepon] yang berbeda.”
Catatan 7 ini masalah baterai terpengaruh 0,1% dari ponsel terjual di seluruh dunia sejak Agustus. Tapi ingat telah dihapus miliar dolar dari nilai pasar perusahaan.
Samsung berencana untuk melanjutkan Catatan 7 penjualan di Korea Selatan pada 28 September dan di negara-negara lain ketika kondisi memungkinkan.

Beberapa pelanggan di seluruh dunia telah menyatakan frustrasi pada respon perusahaan terhadap krisis.
“Setiap kali saya mengisi daya telepon, saya angin mencapai lebih dan menyentuhnya untuk melihat apakah itu semakin hangat,” kata Catatan 7 pengguna Andy Shannon CNNMoney pekan lalu. “Itu membuat saya gugup.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *